Cendana Homes, Perumahan di Binong Tangerang di Lokasi Terbaik

perumahan di binong tanggerang

Tren pencarian tempat tinggal (baik yang berjenis tapak maupun vertikal) rupanya tidak lagi terpusat di Jakarta. Sekarang, justru mengarah ke kota satelit yang berada di sebelah barat ibu kota, meliputi Tangerang.

Sebagai salah satu wilayah administratif Banten, dahulu Tangerang memang kurang diperhitungkan. Namun, kini sebaliknya. Setelah lahan di sana digarap oleh sejumlah developer ternama, sekarang perumahan di Tangerang diburu oleh end user dan investor.

Kini banyak wilayah di Tangerang berubah menjadi kawasan residensial bergengsi, termasuk Desa Binong yang berada di Kecamatan Curug. Karena di desa inilah kota mandiri Lippo Village dikembangkan untuk meramaikan pasar properti tanah air.

Kota mandiri yang dipersembahan oleh PT Lippo Karawaci Tbk ini memperkaya pilihan perumahan di Binong Tangerang. Ada pun salah satu yang direkomendasikan, yaitu Cendana Homes yang beralamat di Jalan Taman Permata.

Stylish Homes Nestled in Lippo Village Karawaci

Stylish Homes Nestled in Lippo Village Karawaci

Banyak alasan Cendana Homes begitu direkomendasikan sebagai tempat tinggal sekaligus aset investasi untuk Anda. Cluster perumahan di Lippo Karawaci ini memang menyuguhkan keistimewaan yang akan dibanggakan oleh penghuninya.

Cendana Homes menjadi salah satu kawasan residensial terbaik yang diselimuti oleh udara bersih. Di dalamnya, tumbuh lebih dari 15.000 pepohonan yang membuat suasana perumahan di Lippo Village Central ini lebih asri dan segar.

Anda bisa menjalani gaya hidup sehat dan aktif didukung penuh oleh suasana lingkungan. Ditambah, di sini pun tersedia sarana olahraga lengkap guna menjaga kebugaran tubuh dan pikiran penghuni rumah agar tetap positif.

Di samping itu, kunci utama Cendana Homes berhasil menjadi yang paling the best adalah lokasinya. Perumahan di Binong Tangerang ini dekat ke berbagai fasilitas umum mulai dari sarana transportasi, pusat perbelanjaan, rumah sakit hingga sekolah dan universitas.

Sarana Transportasi

sarana transportasi

Bagi pengguna sarana transportasi udara, Cendana Homes akan menjadi pilihan yang tepat. Hasil karya PT Lippo Karawaci Tbk ini termasuk salah satu perumahan dekat Bandara Soekarno Hatta.

Pergi dari rumah ke bandara maupun sebaliknya terasa gampang, karena waktu tempuh yang diperlukan tidak sampai 30 menit. Penghuni Cendana Homes bisa menghemat lebih banyak biaya operasional, waktu dan tenaga.

Selain itu, perumahan di Binong Tangerang ini tidak jauh dari akses Tol Jakarta─Tangerang.  Penghuni bisa mengaksesnya via Gerbang Tol Karawaci Barat yang bisa ditempuh dengan singkat yaitu sekitar enam menit saja.

Pusat Perbelanjaan

pusat perbelanjaan

Tidak perlu dipertanyakan lagi bagaimana prospek investasinya, sebab rumah dekat pusat perbelanjaan seperti Cendana Homes menjanjikan return of investment (ROI) tinggi per tahunnya. Dijamin bisa balik modal dengan cepat.

Ada pun pusat perbelanjaan dekat cluster ini antara lain Supermall Karawaci dan Citywalk Elvee. Kedua mal hanya selangkah dari rumah, jadi untuk menjangkaunya Anda cukup meluangkan waktu sekitar delapan menit berkendara saja.

Ya, mempunyai rumah dekat mal memang asyik ya. Selain baik untuk finansial masa depan, hal ini juga membuat aktivitas belanja kebutuhan sehari-hari lebih mudah dan praktis. Ketika jenuh, Anda bisa hangout kapan saja sepuasnya.

Rumah Sakit

rumah sakit

Kapan hal buruk akan terjadi? Kita tidak pernah tahu jawabannya. Sehingga, untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang tidak pernah diharapkan, Anda perlu mempertimbangkan tempat tinggal dekat rumah sakit.

Lantas, bagaimana dengan Cendana Homes? Penghuni perumahan di Binong Tangerang ini tidak perlu khawatir, sebab jarak dari lokasi cluster ke pusat kesehatan bisa ditempuh dalam hitungan menit saja. Anda tidak usah pergi jauh untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Bagusnya lagi, rumah sakit dekat Cendana Homes mempunyai layanan bertaraf internasional, yaitu Siloam Hospital. Pusat kesehatan ini menjadi rumah sakit Indonesia pertama yang mendapatkan akreditasi internasional dari Joint Commission International Accreditation.

Pusat Pendidikan

pusat pendidikan

Jangan lupa untuk memperhatikan pusat pendidikan di sekitar tempat tinggal, apakah memadai untuk memenuhi kebutuhan masa depan buat hati Anda? Nah jika teringat akan hal ini, maka penghuni Cendana Homes boleh bernapas lega.

Karena PT Lippo Karawaci Tbk tidak hanya mengembangkan properti residensial saja. Selain itu, developer melengkapi perumahan di Binong Tangerang ini sepaket dengan sekolah dan universitas terbaik.

Anda bisa menyekolahkan anak-anak di pusat akademis terdekat seperti Sekolah Pelita Harapan, Universitas Pelita Harapan dan Sekolah Dian Harapan. Jarak semua institusi pendidikan tersebut dari lokasi Cendana Homes hanya beberapa kilometer saja.

Itulah sarana transportasi, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan pusat pendidikan yang bisa dijangkau dengan mudah oleh penghuni Cendana Homes. Jika melihat sederet tempat penting di sekitarnya, maka tidak berlebihan menyebut perumahan di Binong Tangerang ini hadir di lokasi terbaik.

Related Post

Cendana Cove, Rumah Eksklusif di Lippo Village Central

PT Lippo Karawaci Tbk, Developer di Balik Cendana Homes

Jadi Perumahan Dekat Bandara Soekarno Hatta, Cendana Homes Janjikan Peluang Cerah